Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

ANDY, aplikasi SIRI untuk android

ANDY, aplikasi SIRI untuk android


Aplikasi SIRI merupakan aplikasi yang diciptakan untuk perangkat iPhone dan iPad, sedankan untuk pemilik perangkat Android juga bisa menggunakan aplikasi ANDY dimana aplikasi ini mirip dengan aplikasi SIRI. Andy merupakan aplikasi asisten pribadi berbasis teknologi pengenalan suara Siri yang dikembangkan oleh Apple, dan sanggup menjembatani kontrol komunikasi suara manusia dengan perangkap mobile seperti smartphone dan tablet. Versi berbayar (full) dan gratis bisa diunduh melalui google play atau andyforandroid :

Aplikasi ini bisa dijalankan untuk Android 2.2 atau versi diatasnya, dan aplikasi ini juga sudah mendukung koneksi perangkat dengan headsed Bluetooth (A2DP) dan modul suara speaker. Siri yang hadir lewat Andy khusus Android ini membawa fitur komunikasi yang mampu menjawab lewat suara pada saat kita berbicara dengan sebuah smartphone, seperti pencarian keyword lewat Internet dan sanggup dijawab kembali kepada pemberi pertanyaan dengan fitur keluaran suara terdengar jernih di telinga, lebih jauh lagi jawaban juga akan ditampilkan sekaligus dalam bentuk teks tertulis pada layar perangkat Anda.

Fitur lain yang terdapat pada aplikasi ini, seperti: menjawab ragam pertanyaan bebas seperti informasi orang terkenal, tentang film, musik, cuaca setempat, mencari info berdasarkan keyword lewat internet, kalender, jelajah pencarian arah dan koordinat lokasi, konversi mata uang, cari alamat, definisi kata tertentu, info penerbangan, email, info saham, pencarian Google, cari foto, Youtube, alarm, tulis pesan text, terjemahkan bahasa, panggilan suara, ejaan kata tertentu dan sebagainya. Untuk pertanyaan dalam kata kunci yang diharamkan maka aplikasi Andy akan menjawabnya secara umum atau default.


Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2018. Tecsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger