Home Techsimo
Home Techsimo

Label: , ,

Cara mengeluarkan S-Pen Samsung Galaxy Note 5 yang tersangkut di dalam

Cara mengeluarkan S-Pen Samsung Galaxy Note 5 yang tersangkut di dalam


Setelah beberapa hari tersedia dipasaran, beberapa pengguna Samsung Galaxy Note 5 melaporkan bahwa S-Pen Note 5 milik mereka terjebak di dalam lantaran salah memasukan dengan posisi terbalik. Beberapa pengguna juga melaporkan bawah mereka memaksa keluar S-Pen tersebut yang mengakibatkan fitur Stylus perangkat mereka menyala terus dan tidak bisa di non-aktifkan.

Fitur Stylus tidak bisa dimatikan lantaran swit On-Off yang berfungsi untuk mengenali atau memberikan perintah fitur Stylus saat S-Pen ditarik keluar telah patah (rusak permanen), yang mengakibatkan fitur ini menyala terus meskipun S-Pen telah dimasukan.

Nah, jika S-Pen Galaxy Note 5 Anda mengalami hal seperti ini dan swit On/Off Stylus belum patah, Anda bisa memperbaikinya sendiri tanpa harus membawanya ke service center. Ya, sebuah video yang telah di unggah di YouTube, menunjukan cara yang mudah dan murah untuk mengeluarkan S-Pen tanpa membongkar ataupun merusak. Yang Anda butuhkan adalah sepotong kertas fotokopi atau A4, gunting dan kemampuan Anda untuk mengikuti petunjuk yang ada di video bawah ini.

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa tidak akan ada orang waras yang akan memasukkan S-Pen Galaxy Note5 mereka dengan cara yang salah, hal ini bisa saja terjadi jika kita teledor. Atau, Anda mungkin meminjamkan ponsel Anda ke teman, atau anak-anak Anda yang berakhir dengan S-Pen tersangkut, dan telepon Anda dalam bahaya yang dapat rusak secara permanen.

Jika Anda dalam posisi seperti ini, insting pertama Anda pasti akan mencoba untuk menarik S-Pen tersebut keluar, tapi itu hanya akan membuat masalah lebih buruk. Ikuti saja petunjuk video di bawah ini dan S-Pen Anda pasti akan bisa keluar dengan mudah tanpa merusak komponen yang ada di dalam Samsung Galaxu Note 5.








Sumber: Youtube
Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2018. Tecsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger