Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

CPU-Z mekonfirmasikan layar 5,8 inci, IP68 dan RAM 6 GB untuk Samsung Galaxy Note 6

CPU-Z mekonfirmasikan layar 5,8 inci, IP68 dan RAM 6 GB untuk Samsung Galaxy Note 6


Tidak lama setelah data spesifikasi Samsung Galaxy C5 (SM-C5000) muncul di situs patokan Geekbench, sebuah screenshot CPU-Z dari Samsung Galaxy Note 6 telah beredar di dunia maya. Menurut CPU-Z, Galaxy Note 6 akan memiliki nomor model SM-N930 dan phablet ini akan memiliki layar 5.77-inci dengan resolusi qHD 1440 x 2560. Dari beberapa informasi lainnya yang sudah beredar, phablet ini dikabarkan akan membawa 6GB RAM dengan 32GB penyimpanan internal. Chipset Samsung Exynos 8890 SoC kemungkinan besar akan menjadi otak utama perangkat ini.

Menurut informasi, Galaxy Note 6 akan memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy Note 5. Body phablet ini tentunya sedikit lebih tebal daripada yang terakhir. Baterai 3,700 mAh akan menjadi daya utama untuk menhidupkan perangkat ini, dan ponsel akan datang dengan sertifikasi IP68 untuk anti debu dan air, dan untuk pertama kalinya hadir di seri Galaxy Note.

Android 6.0 akan menjadi OS pra-instal Galaxy Note 6. Tapi, Samsung akan berusaha dengan Android N jika sudah tersedia dalam waktu tepat. Informasi tersebut juga mengatakan bahwa Samsung dan Google saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menentukan apakah itu adalah suatu kemungkinan

Sebuah laporan terpisah yang diterbitkan pada hari Sabtu kemarin mengungkapkan bahwa nama kode internal Samsung Galaxy Note 6 adalah "Grace". Hal ini juga mengungkapkan nomor model untuk Verizon (SM-N930U_NA_VZW), AT & T (SM-N930U_NA_ATT), T-Mobile (SM-N930U_NA_TMB) dan Sprint (SM-N930U_NA_SPR).





Sumber: phonearena




Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2018. Tecsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger