Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

Wujud OnePlus 7 beredar, dilengkapi kamera pop-out dan bazel sangat tipis

Wujud OnePlus 7 beredar, dilengkapi kamera pop-out dan bazel sangat tipis


Memang tidak dapat dipungkiri OnePlus 7 dan varian 5G-nya adalah dua ponsel cerdas yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya pada tahun 2019. Sementara itu, pengumuman masing-masing perangkat tidak akan terjadi hingga akhir kuartal tahun ini. Namun berkat keterangan rahasia Steve Hemmerstoffer dalam kemitraan dengan PriceBaba, desain OnePlus 7 tampaknya telah terungkap .

Wujud OnePlus 7 beredar, dilengkapi kamera pop-out dan bazel sangat tipis


Kamera swafoto munculan & bezel yang sangat tipis

Nah, mari memulai segala sesuatunya dengan melihat desain panel depan, dimana perbedaan yang paling jelas pada pandangan pertama adalah minimnya lekukan di atas bazel. Tahun lalu, OnePlus sepenuhnya merangkul fitur desain kontroversial, tetapi dari segi tampilan hal itu tidak kompatibel dengan visi merek tentang desain bezel yang tipis.

Berbicara tentang ketebalan bezel, layar 6,5 inci OnePlus 7 yang besar tampaknya menawarkan rasio layar-ke-body yang mengesankan sebesar 95%. Ini dicapai melalui kehadiran bezel samping ramping yang memanjang ke atas layar dan dagu yang berkurang.

Kelemahan dari bazel yang tipis adalah tidak ada ruang untuk kamera yang menghadap ke depan. Karena itu, render berbasis CAD OnePlus 7 ini menyarankan smartphone akan mengadopsi mekanisme pop-out baru untuk selfie kakap.

Unggulannya juga mengadopsi grill speaker memanjang yang terletak di sepanjang tepi bingkai aluminium.

Wujud OnePlus 7 beredar, dilengkapi kamera pop-out dan bazel sangat tipis


Tiga kamera belakang, satu lebih dari OnePlus 6T

Sama seperti bagian depan, bagian belakang OnePlus 7 adalah evolusi dari desain yang terlihat pada OnePlus 6 dan OnePlus 6T. Sekali lagi, flagship termasuk modul kamera yang disejajarkan secara vertikal yang berada di tengah belakang. Namun kali ini, sensor ketiga telah ditambahkan ke tata letak.

Sayangnya, detail pasti dari masing-masing kamera tetap tidak jelas. Namun, tata letak yang paling logis adalah sensor primer yang dipasangkan dengan sensor sudut lebar dan kamera telefoto ketiga. Atau, OnePlus dapat membatalkan salah satu dari ini demi sensor kedalaman yang meningkatkan citra bokeh.

Tiga kamera belakang yang menyertai adalah lampu kilat LED dan yang tampaknya merupakan sistem autofokus laser baru. Logo OnePlus juga berada tepat di bawah pengaturan kamera.
Internal flagship tetapi masih tidak ada jack headphone

Wujud OnePlus 7 beredar, dilengkapi kamera pop-out dan bazel sangat tipis


Secara internal, OnePlus 7 kemungkinan akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 855 high-end. Selain itu, kemungkinan besar ini akan dipasangkan dengan setidaknya 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Namun konfigurasi yang lebih mengesankan seperti 8 / 256GB dan 12 / 512GB bisa jadi hal yang sangat menarik untuk diburu.

Smartphone terbaru ini pastinya akan menjalankan Android 9 Pie lengkap dengan versi terbaru dari Oxygen OS langsung dari kotak. Jika rumor dapat dipercaya, baterai 4,150 mAh dengan dukungan untuk Warp Charge dapat dimasukkan juga. Sayangnya, ini tidak akan mendukung pengisian daya nirkabel .

Jika informasi ini akurat, OnePlus 7 akan mengikuti jejak OnePlus 6T dengan tidak termasuk jack headphone. Sebagai gantinya, pengguna harus menggunakan earbud USB-C atau alternatif nirkabel.







Sumber: @OnLeaks




Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2018. Tecsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger