Home Techsimo
Home Techsimo

Label: , , ,

Call Of Duty season 3 menghadirkan hadiah, peta, mode dan royale pass baru

Call Of Duty season 3 menghadirkan hadiah, peta, mode dan royale pass baru


Sejak pertama kali rilis, COD Mobile masih belum memberikan sebuah kejutan atau hal baru dalam pengalam bermain. Tapi sebuah informasi yang baru kami dapatkan mengungkap bahwa Publiser Activision sepertinya sudah mempersiapkan sebuah kejutan musim ketiga Call Of Duty - Mobile. Sebuah Battle Pass baru dengan item dan hadiah baru dikonfirmasikan akan mulai tersedia tanggal 19 Januari.

Yup, Season 3 Battle Pass akan menawarkan pemain untuk membuka item secara gratis dengan mencapai tingkatan tertentu dan menyelesaikan tugas harian maupun mingguan. Mirip misi Royale Pass PUBG - Mobile

Call Of Duty season 3 menghadirkan hadiah, peta, mode dan royale pass baru


Selain hadiah gratis Battle Pass, Activision juga menawarkan pemain Premium Pass, yang dapat dibeli dengan poin COD. Pass ini memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak item dalam sistem berjenjang yang berbeda. Selain itu, pemain yang membeli Premium Pass juga akan mendapatkan Tugas Elite dengan hadiah yang lebih menarik pula

Season 3 juga akan membawa dua peta multiplayer baru. Yang pertama, Scrapyard, sudah tersedia dan pasti sudah akrab dengan hardcore Pemain Call of Duty , meskipun ia datang dengan taktik dan strategi sendiri yang spesifik untuk pengalaman mobile. Peta kedua, Cage, akan ditambahkan dalam beberapa minggu mendatang.

Menariknya, ada sebuah Battle Royale mode Warfare, di mana tim besar saling berhadapan dalam pertempuran skala besar yang memiliki kemiripan dengan Ground War.

Jadi, secara keseluruhan update season 3 ini akan memberikan pengalam baru yang lebih menantang dan tentu saja hadiah menarik untuk untuk diburu secara gratis.



Sumber:




Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2018. Tecsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger