Home Techsimo
Home Techsimo

Label:

Virus Korona bikin sesak server PUBG Mobile China

Virus Korona bikin sesak server PUBG Mobile China


Virus korona yang saat ini meneror negara China telah menjadi bahan sorotan berbagai negara, khususnya Indonesia. Selama musim liburan terbesar di Negeri Tirai Bambu, banyak penduduk yang mengurung diri di rumah mereka lantara peraturan karantina seluruh kota yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga, banyak yang orang beralih ke video game dalam kesehariannya. Lonjakan besar dari para gamer ini mempengaruhi server salah satu game Tencent selama akhir pekan, dan game tersebut adalah PUBG Mobile.

Beberapa pengguna mengeluh butuh perjuangan ekstra untuk masuk ke game ini, sementara yang lain mengalami kesulitan untuk bergabung dengan pertandingan. Seseorang mengeluhkan di Weibo, dirinya gagal masuk ke permainan. "jadwal film dibatalkan, jam pemutaran dibatalkan, kumpul-kumpul dilarang, sumber air panas ditutup. Sekarang saya hanya ingin bermain game, tetapi juga gagal,” tulisnya.

Tencent segera menanggapi keluhan gamer tersebut secara online. Dalam sebuah pos di Weibo, perusahaan mengatakan bahwa mereka telah memperbaiki masalah dan sedang bekerja untuk memperluas kapasitas server.

"Antusiasme pasukan khusus agak cukup luar biasa, sehingga masalah kecil terjadi diluar perhitungan" kata perusahaan yang berbasis di Shenzhen itu. Tencent kemudian menawarkan pemain dengan sejumlah hadiah dalam game, untuk menebus kesalahan terkait layanan permainan.

Lonjakan lalu lintas diperkirakan terjadi selama liburan Tahun Baru Imlek, kata pengamat industri. Ini mengingat banyak tempat publik dan hiburan telah ditutup karena virus korona.



Sumber



Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2018. Tecsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger