Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

HTC M7 siap tantang samsung galaxy S4




Beberapa waktu lalu telah muncul kabar mengenai smartphone terbaru HTC yang menggunakan seri HTC M7. kabar yang telah beredar menunjukan bocoran spesifikasi HTC M7 yang kabarnya ditenagai oleh prosesor quad-core dengan clock speed 1,7GHz dan juga dilengkapi layar HD 1080p berukuran 4,7 inci .

HTC M7 merupakan smartphone kelas atas yang kemungkinan akan segera dirilis pada kuartal pertama tahun 2013.  Mengikuti tren smartphone tahun 2013, HTC M7 ini dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan teknologi Super LCD 2 khas HTC dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel.

Dapur pacu milik HTC M7 ini terbilang cukup powerfull yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core. Chipset ini juga digunakan pada LG Optimus G, Google Nexus 4, dan HTC Droid DNA, tetapi chipset ini berlari lebih cepat di HTC M7 dengan kecepatan CPU 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung GPU Adreno 225.

Tak hanya itu saja, HTC M7 kabarnya akan dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Seperti kabar yang telah beredar, HTC M7 ini akan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dengan antarmuka HTC Sense 5.0. dan HTC juga membekali M7 ini dengan memori internal sebesar 32GB serat baterai berkapasitas sekitar 2300 mAh.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan HTC M7, terlihat bahwa smartphone ini akan membidik pasar smartphone kelas atas sekaligus akan menantang Samsung Galaxy S4 yang juga akan meluncur pada tahun 2013 mendatang. Sampai saat ini tak ada tanggapan atau komentar resmi dari HTC terkait kehadirna HTC M7. dan juga belum ada informasi yang jelas mengenai harga dan detail kapan smartphone HTC M7 ini diluncurkan.
Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2018. Tecsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger